Apa Rahasia 10 Besar Google ?

Top Ten GoogleScreen shot sebelah kiri adalah bukti bahwa blog  https://fransuper.wordpress.com berada di urutan 1 dengan keyword bisnis online pemula dari 3.600.000 pencarian. Untuk membuktikan klik saja pada bagian gambar kemudian di perbesar, dan lihat di urutan 1. Untuk urutan 3 diatasnya, dan sebelah kanan adalah program periklanan google adwords yang berbayar.

Saya menyertakan bukti ini bukan untuk pamer lho…tetapi untuk memotivasi para pebisnis online pemulauntuk selalu belajar dan jangan menyerah. Saya bukan seorang Guru Internet marketing yang hebat dan setara2 dengan para senior, tapi disini saya mau mengatakan bahwa kalau kita mau belajar meskipun kita masih pemula kita bisa kok.

Untuk sekilas info blog ini saya buat sekitar tahun 2008 akhir klo tidak salah lho yaa karna saya lupa, sebenarnya bisa saja di cek dengan seoquake tapi mozilla saya lagi error kali yaa, kok seoquake tidak bisa di instal. Setelah membuat  blog ini praktis saya tinggalkan sangat lama bahkan tanpa maintenance blog  baik social bookmark, atau cari back link. Pernah saat pertama, saya join khan ke digg tapi setelah itu, praktis saya lupakan karena usaha bakso saya dan blogging dengan platform blogspot. Kira-kira 2 mingggu terakhir saya baru ingat klo saya punya blog, kemudian karna saya tertarik untuk mempelajari bisnis online yang sudah lama saya tinggalkan, saya mulai meng update dan mengoptimasi blog ini dengan membidik keyword bisnis online pemula dan kursus bisnis online (lihat sreen shot di akhir artikel) ternyata blog ini menempati urutan pertama dengan pencarian di google.co.id dari sekitar 2.400.000 hasil pencarian.

Bagi para senior mungkin tersenyum nih…mohon sarannya :), tapi bagi para pemula di bisnis online mungkin bisa membantu dan menambah informasi. Mengapa penting di 10 besar google ? tentu intinya untuk mendatangkan pengunjung, dan kalau anda jualan dengan blog, maka peluang untuk pengunjung mengenal produk anda khan semakin besar. Untuk mencari uang di Internet anda harus bisa.

Saya memang pemula di bisnis online dan saya harap artikel saya bermanfaat bagi teman2 semua.  Btw, saya juga membuka kursus bisnis online pemula untuk pembuatan blog bisnis yang gratis dan bisa anda gunakan untuk menjual produk anda. Saya juga akan megajarkan Optimasi blog yang di kenal dengan SEO supaya blog anda menjadi 10 besar google.

Jadi bagi para pemula di bisnis online ingin mulai belajar silahkan kontak saya ataupun bagian admin. Jangan sungkan untuk bertanya meskipun anda pemula, untuk menjadi ahli semua melewati Fase tersebut. Terima kasih dan selamat belajar dan mencoba.

Kursus Bisnis Online

5 pemikiran pada “Apa Rahasia 10 Besar Google ?

  1. siap….siap…

    Riyanto
    http://www.naswashop.com
    jual : popok kain modern (cloth diaper), pembalut kain modern (menstrual pads), wet bag, alas ompol renata; keuntungan: ramah lingkungan/go green, jauh lebih hemat, terhindar dari ruam popok/bahan kimia, bisa buat training pee.
    HP : 081317457779, 081517799519
    Gtalk & email : ryt.1955@gmail.com
    YM & email : ryt.1955@yahoo.com

  2. mas ajari dong seo dan optimasinya.

  3. gimana mas ?? ini tekniknya apa di bahas satu persatu materinya?

Tinggalkan Balasan

