Bisnis Online Versus Bisnis Offline ?

Bakso Idol Bakso Idola AndaHallo netter..

Udah lama tidak membuka situs PTC yang pernah saya daftarin ternyata sudah di block, mungkin karna tidak pernah dibuka alias diurus. Soalnya waktu itu saya lg fokus urusin Usaha Bakso Idol, berat memang sampai ninggalin bisnis online yang sudah di bangun.Tetapi itulah pengorbanan dan semua pasti ada hikmahnya. Apa pelajaran yang di dapat dari pengalaman saya?  disini saya akan berbagi bahwa ternyata dalam menjalani segala sesuatu harus fokus, jangan setengah2 apalagi usaha yang pertama belum Auto pilot ( istilah para guru internet marketing ) alias bisa berjalan sendiri.

Saya mengenal Bisnis Online sudah cukup lama tetapi dalam perjalanannya harus berbagi dengan pekerjaan dan usaha makanan yang saya jalankan bersama teman saya saya pikir bisnis online bisa di jalani bersama-sama dengan usaha saya tersebut, tapi ternyata salah, kita tetap manusia yang terbatas tangan kita 2 kaki2 jadi kita harus ambil salah satu untuk fokus, kegagalan saya alami tetapi tidakmenyurutkan niat untuk berusaha toh yang penting kita tahu letak kegagalan yang saya alami.

Bagi anda yang saat ini ada di posisi saya waktu itu segeralah ambil sikap mana bisnis yang  akan anda geluti jalani sampai Auto pilot barulah anda melihat peluang yang lain. Memang benar kata para guru Internet Marketing Fokus, fokus, fokus..

Tapi semua kembali kepada anda, saya hanya berbagi pengalaman jadi semua di tangan anda, karna hanya Tuhan dan anda yang tahu potensi dan kekurangan anda.

Selamat membuat pilihan, selamat berjuang bagi-bagi klo sudah berhasil he..heee Peace 🙂

Eh sampai lupa saya tuh barusan mau cerita klo saya ikut PTC lagi niih klo yang belum tahu situs PTC (paid to clik) salah satu cara nyari duit di internet hati hati banyak yang scam. Yang pengen belajar program ini maen2 aja ke blog saya akan saya ulas satu persatu sampai tuntas he..hee.

Bagi yang belum tahu kirim emain aja ke saya nanti saya bagi ebook gratis tentang PTC ok

Tapi klo ada yang mau daftar n langsung praktek ikutin dan klik aja banner di bawah, ini.


Tinggalkan komentar