Tips Sukses Affiliate Marketing

Bisnis Online AffiliasiSalah satu pelajaran terbesar yang saya pelajari di karir pemasaran saya di internet adalah memahami bagaimana menemukan orang online yang siap dan bersedia untuk membeli! Setelah saya bekerja tahu bagaimana melakukan hal ini, internet saya upaya pemasaran benar-benar mulai lepas landas. Dalam posting ini saya akan berbagi dengan anda beberapa tips untuk membantu Anda menguasai konsep penting pemasaran online.

Menemukan Pembeli

data kata kunci adalah faktor terbesar yang membedakan pemasaran online dari dunia offline. Sebelum hari Google dan data kata kunci, bisnis sangat bergantung pada perusahaan riset pasar untuk memberikan wawasan ke dalam pikiran konsumen.

Hari ini kami hanya dapat menganalisis kata kunci yang diketik dalam Google dan dasar banyak keputusan kita ini. Anda mungkin berpikir ini adalah jelas, namun Anda akan kagum pada berapa banyak orang yang gagal untuk memahami ini.

Komersial Intent

Hal ini membawa saya ke titik berikutnya; ‘Commercial Intent’. Hal ini hanya menilai bagaimana mungkin seseorang untuk membeli, berdasarkan kata kunci yang mereka gunakan dalam pencarian mereka.

Idealnya, Anda ingin mengarahkan lalu lintas ke situs Anda pada kata kunci dengan maksud komersial tinggi, karena kata kunci ini akan mengkonversi pada tingkat lebih tinggi dari yang lebih umum, informasi-mencari kata kunci.

Contoh Searcher

Mari kita lihat sebuah contoh untuk menunjukkan hal ini lebih jelas. Jika “jerawat” tipe orang ke Google, saya akan mempertimbangkan ini menjadi kata kunci niat rendah komersial, alasan adalah bahwa kita tidak tahu apa niat mereka pada tahap ini. Mereka hanya mungkin ingin belajar tentang jerawat dan berapa banyak orang memilikinya, atau penyebab utama dari jerawat. Pencarian tersebut dikenal sebagai “kata kunci pencarian informasi,” dan mereka tidak akan menghasilkan konversi yang tinggi untuk penjualan bagi Anda.

Namun, mari kita mengatakan bahwa orang yang mengetik “jerawat” ke Google ternyata memang memiliki jerawat yang buruk dan perlu obat. Hal berikutnya dia bisa lakukan, setelah mereka melihat-lihat beberapa website tentang jerawat, adalah kembali ke Google dan memperbaiki pencarian yang sedikit lebih.

Mereka mungkin mulai meneliti jenis jerawat yang mereka miliki, dan diketik dalam Google Ini bukan kata kunci pembeli “Jenis Jerawat.”, Tapi mungkin mengungkapkan kepada pencari bahwa mereka memiliki jenis jerawat yang dikenal sebagai jerawat kistik.

Jadi mereka mungkin sekarang tipe ke Google “pengobatan jerawat cystic” dan membaca beberapa halaman web lebih lanjut tentang perawatan jerawat kemungkinan yang dapat Anda gunakan. Pada tahap ini, maksud komersial dari kata kunci telah meningkat, dan konversi penjualan juga meningkat dengan itu. Kita tahu persis apa masalahnya adalah pencari dan bahwa mereka mencari solusi untuk itu.

Anda dapat mengambil ini lebih jauh dengan cara yang sangat spesifik, dan mendapatkan tujuan komersial yang sangat tinggi dengan kata kunci seperti “membeli perawatan jerawat cystic.” Ketika Anda melihat kata “membeli” dalam frase pencarian, pencari jelas-jelas mengatakan bahwa mereka siap untuk membeli.

Konversi & Keuntungan

Pada dasarnya, semakin tinggi tujuan komersial, semakin tinggi tingkat konversi untuk kata kunci dan lebih banyak keuntungan yang kamu dapatkan. Oleh karena itu, penting untuk membangun website Anda pada kata kunci yang memiliki jumlah tinggi tujuan komersial.

Apa yang Anda harus ingat, meskipun, adalah statistik lalu lintas untuk kata kunci. Ini semua baik dan bagus untuk menjadi penargetan kata kunci niat super tinggi komersial, tetapi jika tidak ada yang mencari untuk itu, maka Anda tidak akan membuat sepeser pun.

Ketika saya melihat angka-angka kata kunci saya biasanya bertujuan untuk tidak kurang dari 500 pencarian pencocokan sama persis satu bulan di pasar lokal saya penargetan. Saya kemudian mulai dengan setengah lusin kata kunci dan membangun situs saya dari sana, dengan maksud untuk menumbuhkan daftar kata kunci saya menargetkan keluar dari waktu ke waktu.

Juga, saya sering kali akan menargetkan menurunkan volume pembeli kata kunci pencarian sebagai kata kunci sekunder saya untuk halaman. Misalnya, jika kata kunci utama untuk halaman adalah “pengobatan jerawat cystic” Saya mungkin target “membeli pengobatan jerawat cystic” sebagai frase sekunder untuk mengumpulkan sedikit tambahan lalu lintas pembeli ke halaman tersebut.

Meskipun ada beberapa langkah lagi untuk membuat situs afiliasi menguntungkan, membangun sebuah dasar yang kokoh kata kunci pembeli adalah hal yang paling penting untuk mendapatkan hak.

Tentang Penulis

Matt Carter adalah internet marketer full-time berbasis di Australia. online fokus utamanya adalah membangun situs afiliasi dan melakukan optimasi mesin pencari. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Matt dan pelatihan gratis video-nya, silakan kunjungi Matt Affiliate Marketing Blog.

 

Panduan Rahasia Dropshipping

5 pemikiran pada “Tips Sukses Affiliate Marketing

  1. oke juga,siiipp….

  2. Masih agak bingung bro ..
    apa ini terjemahan?

    • Iya gan…sengaja berbagi tips dari affiliater org luar, tp linknya saya kasih gan..tp isinya mudah di mengerti kok bro

  3. Wah jadi nambah ilmu nih.trims

Tinggalkan komentar