Macam Bisnis Online

Hallo Super Netter

Hari ini saya akan mengenalkan kepada anda pengenalan bisnis online dan macamnya. Dari katanya anda tentu sudah tidak asing, tapi bagi yang belum mengenal mungkin hal ini cukup membantu sekedar menambah pengetahuan anda, jadi simak ulasan peluang bisnis apa yang bisa dilakukan dengan Online.

Sumber-sumber pendapatan dari bisnis online :

1. Membuat toko online yang menjual  produk nyata misal baju, sepatu, parfum, dll persiapannya klo bisa menciptakan produk sendiri misal kerajinan tangan anda bisa jual sendiri. Tapi kalau anda belum mempunyai anda bisa menjualkan produk orang lain semisal menjadi agen produk tertentu tapi via online, atau anda bisa menjual jasa sesuai ketrampilan anda.

2. Sebagai Affiliate Marketing dengan menjual produk orang lain atau perusahaan online misal Amazon, Ebay. Dan masih banyak lagi.

3. Sebagai Reseller hampir sama dengan affiliate misal anda menjual produk orang lain dalam bentuk produk informasi misal Ebook. Jadi disamping anda mendapat ilmu dari pembelian ebook, anda punya hak untuk menjual kembali dan bisa mendapatkan pembagian untung sampai 50 %.Misal menjual Ebook Kebun emas.

4. Sebagai pengumpul recehan di internet he..hee. Saya serius ada yang berprofesi sebagai pengumpul recehan di internet dengan mengikuti Program PTC (pid to click) atau ngeklik iklan di bayar. Ada juga PPC ( pay per click), PPS (Pay per Sale) PTS ( paid To survey) dan masih banyak lagi. Okay nanti akan di ulas lebih lanjut satu persatu jadi ikuti saja blog saya siapkan laptop catatan dan praktekan satu persatu. Ingat fokus yaa..

Okay pelan-pelan tarik nafas dulu siapin kopinya, klo tidak punya minta tetangga sebelah he..hee baru belajar lagi mengenal bisnis online pemula. Khusus buat pemula nih yang sudah jago jangan senyum-senyum. Satu guru satu ilmu jangan ganggu yaa walahhh ngelantur “koyo jathilan”.

 

2 pemikiran pada “Macam Bisnis Online

  1. Ping balik: Luar Biasa 8 Ebook Gratis Mulai Bisnis Online | Pusat Belajar Bisnis Online Pemula

  2. saya seorang pemula yang sedang belajar bisnis recehan di internet,thanks tips-tips nya gan.

Tinggalkan komentar